Saturday, August 10, 2013

Mesin Jam Dinding Outdoor 120 cm

Mesin Jam Dinding Besar
Spesifikasi

Type: GFA1200S
Diameter: 1.2 meter (120 cm)
Category: Slave Clock
(supports Master Slave Clock system, dioperasikan harus dengan MASTER Clock dengan spesifikasi panjang kabel serial bisa sampai dengan 1200 meter)

Material: BRASS gear sets, ABS back cover
Open - Air movement cocok untuk pembuatan jam ukuran besar diameter 80 s/d. 120cm dial diamater

Harga: Rp. 22.500.000,- (harga lebih MURAH di tahun 2015 ini termasuk: Clock Driver inside, Fungsi akurasi Otomatis, bushing 2pcs untuk jarum jam dan jarum menit, Power Supply 12VDC/220VAC)

Effective 1 January 2020, penyesuaian harga mesin jam outdoor / mesin jam sinkronisasi / slave clock NAIK menjadi Rp. 33.000.000,-

JAPAN Technology clock movement

Garansi 1 Tahun, dan jaminan ketersediaan suku cadang sampai dengan 10 tahun

Status: Ready Stock (dapat diambil di Jakarta, atau bisa dikirim ke luar daerah seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura)



Keywords: jual, pengadaan barang, kontraktor, supplier, distributor, jasa servis, purna jual, mesin jam jepang, mesin jam menara, mesin jam tower, harga mesin jam, mesin jam besar, mesin jam outdoor, mesin jam dinding, mesin jam otomatis, mesin jam gadang, mesin jam gedung, mesin jam raksasa, mesin jam taman, mesin jam big ben, mesin jam tugu, tower clock movement, clock parts dan jarum jam, mesin penggerak jam, jam masjid, jam stasiun, jam di mall

Rekomendasi:
Jam Dinding Besar
Jika anda tidak ingin membuat jam tower yang hanya tahan beberapa tahun saja dan jam tower anda tidak sering mati atau tidak tepat waktu maka ada baiknya anda tahu spesifikasi teknis seperti apa yang yang dibutuhkan untuk pembuatan jam tower yang dapat diandalkan.

Untuk membuat Jam Tower atau jam Menara  dengan diameter ukuran  2-6 Meter  yang dapat diandalkan dan mempunyai presisi tinggi harus memenuhi persyaratan tekhnis diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Bahan Material  mesin jam  harus tahan terhadap perubahan cuaca  dengan Casing terbuat dari baja, dengan poros jam terbuat dari bahan anti karat (stainless steel) dan tahan terhadap debu dan dapat beropersi dengan baik pada suhu  -30 sampai +80°C and Humidity 0 - 95% serta tahan terhadap terpaan angin dengan kecepatan tinggi.

2. Suitable for Open Air Dial, artinya cocok untuk kondisi Jam Outdoor ditempatkan di luar ruangan tanpa penutup kaca depan.

3. Self correction time upon power failure, yaitu mesin jam akan otomatis akur kembali setelah power listrik mati / padam

4. Master Clock dapat terhubung ke satelit GPS untuk menjamin keakuratan jam yang mengacu pada waktu internasional yaitu waktu Greenwich (Indonesia +7) dengan menggunakan antena GPS yang mempunyai Indeks Protection / IP 67 (tahan celupan air) dan dan dapat beropersi dengan baik pada suhu  -25 sampai  +60°C

5. Mesin jam diproduksi oleh perusahaan / pabrik yang mempunyai Standar Management untuk menjamin mutu dan  ketahanan produk  yang dihasilkan

6. Jika menggunakan Master Clock untuk menggerakkan Tower Clock, Master Clock tersebut harus mempunyai MTBF (Mean Time Between Failure )  diatas 50.000 jam dan dapat beroperasi dengan baik pada suhu  0 sampai  50°C dan minimal mempunyai Standard Keamanan Tinggi, diproduksi oleh perusahaan / pabrik yang mempunyai jaminan mutu.


Selain Faktor teknis diatas diperlukan juga Pabrik  atau perusahaan yang ahli dalam bidang pembuatan Tower Clock untuk itu sejarah perusahaan dalam pembuatan Tower Clock dibutuhkan untuk menjamin mutu ketahanan Tower Clock atau jam menara tersebut.

Solusi kebutuhan aneka mesin jam besar berbagai ukuran diameter

Download Catalog Tower Clock [disini]
Harga outdoor clock movement [disini]

No comments:

Post a Comment